Archive for Oktober 19, 2013


Timnas u-19 Champions

Kesuksesan pengusaha Indonesia, Erick Thohir menguasai 70 saham Inter Milan, diyakini bakal berdampak pada kemajuan sepak bola Tanah Air. Sejumlah pihak menganggap beberapa pesepak bola Indonesia yang memiliki talenta berkesempatan menimba ilmu ke Inter Milan.

Berikut sejumlah nama pesepak bola muda yang berpotensi bermain di Inter:

1. Andik Vermansyah 
Tempat Tanggal Lahir: Jember, 23 November 1991
Tinggi: 163 sentimeter
Posisi: Gelandang serang, pemain sayap
Karier klub senior:
2008-2010 Persebaya Surabaya
2010-2013 Persebaya 1927
2013- sekarang Ventforet Kofu (trial)  Baca lebih lanjut

Malaikat adalah ciptaan Allah yang ghaib, yang tidak mempunyai nafsu dan pikiran, tidak berbapak dan tidak beribu, juga tidak beranak. Malaikat hanya mengerjakan apa yang diperintahkan Allah kepada mereka. Malaikat ada baaaaanyak banget, tapi yang wajib diimani hanya ada sepuluh.

Keimanan kepada malaikat masuk ke dalam rukun Iman yang kedua, maka setiap orang islam yang mengaku muslim harus mengimani keberadaan malaikat.

 

Berikut adalah nama-nama malaikat beserta tugasnya :

1. Malaikat Jibril yang menyampaikan wahyu Allah kepada nabi dan rasul. Baca lebih lanjut

1. Adam AS.
2. Idris AS.
3. Nuh AS.
4. Hud AS.
5. Soleh AS.
6. Ibrahim AS.
7. Luth AS.
8. Ismail AS.
9. Ishak AS.
10. Yakub AS.
11. Yusuf AS.
12. Ayub AS.
13. Sueb AS.
14. Musa AS.
15. Harun AS. Baca lebih lanjut

Berikut ini adalah nama nama surga dan neraka :

NERAKA

1. NERAKA HAWIYAH: diperuntukkan atas orang-orang yang ringan timbangan amalnya, yaitu mereka yang selama hidup di dunia mengerjakan kebaikan bercampur keburukan. Orang muslim laki-laki maupun perempuan yang perbuatan sehari- harinya tidak sesuai dengan ajaran Islam, maka Hawiyah sebagai tempat tinggalnya. Mereka ini yaitu orang yang tidak mau menerima syariat Islam, tidak mau memakai jilbab (bagi wanita), memakai sutra dan emas (bagi lak- laki), mencari rejeki dengan cara tidak halal, memakan riba dan lain sebagainya. Dalam Al-Qur’an terdapat pada surah (Al-Qori’ah ayat 8-11)

2. NERAKA JAHIM adalah neraka sebagai tempat penyiksaan atas orang-orang musyrik atau orang-orang yang menyekutukan ALLAH, maka sesembahan mereka akan datang untuk menyiksa mereka. Orang yang di dunia menyembah sapi (bangsa Hindu) maka sapi yang akan menyiksa orang itu. Orang yang menyembah patung berbentuk hewan, maka patung itu yang akan menyiksanya. Dan demikian selanjutnya. Syirik disebut sebagai dosa yang paling besar menurut ALLAH, karena syrik berarti mensekutukan ALLAH atau menganggap ada mahluk yang lebih hebat dan berkuasa sehebat ALLAH. Syirik dapat pula berarti menganggap ada Tuhan lain selain ALLAH. Dalam Al-Qur’an terdapat pada surah (As-Syu’araa, ayat 91), (Asy-Syu’ara’) dan (Surah As-Saffat) Baca lebih lanjut